Ketua eksekutif Liga Premier Richard Masters mempertanyakan

Ketua eksekutif Liga Premier Richard Masters mempertanyakan apakah mungkin ada kebutuhan untuk “membangun sedikit toleransi” dalam aturan offside. Ketua eksekutif Liga

Sebuah jajak pendapat YouGov pada hari Selasa menemukan bahwa 67 persen penggemar sepak bola Agenjudi212 yang disurvei merasa bahwa pengenalan VAR telah membuat Liga Premier kurang menyenangkan, dengan sistem yang diberi peringkat kinerja rata-rata empat dari 10.

Masters mengatakan pada hari Selasa bahwa VAR ada di sini untuk tinggal di Liga Premier tetapi menerima ada penyesuaian yang harus dilakukan – dan merujuk pada beberapa panggilan offside marjinal yang telah menyebabkan gol yang dianulir musim ini.

Dia berkata: “Saya pikir offsides adalah satu (area yang bisa di-tweak) dan apakah Anda ingin offsides yang tepat untuk ketiak atau tumit, atau apakah Anda ingin membangun sedikit toleransi. Itu semacam tantangan teknis.

“Kami terus berdialog dengan IFAB (badan pembuat hukum sepak bola) tentang (VAR) – dan tentang cara Liga Premier melakukannya melawan semua orang dan apa yang bisa kami pelajari dari liga lain.”

Aleksander Ceferin, presiden badan pengatur sepak bola Eropa UEFA, telah berbicara sebelumnya tentang perlunya memperkenalkan “toleransi 10 hingga 20 sentimeter” pada offsides, menambahkan: “Jika Anda memiliki hidung yang panjang, Anda berada dalam posisi offside akhir-akhir ini.”

Sekretaris IFAB, Lukas Brud, mengatakan kepada kantor berita PA pada bulan Desember bahwa “seharusnya tidak ada banyak waktu yang dihabiskan untuk menemukan sesuatu yang marjinal” dan menambahkan.

Jika ada sesuatu yang tidak jelas pada pandangan pertama, maka itu tidak jelas dan nyata
seharusnya tidak dipertimbangkan. “

Masters mengatakan bahwa temuan YouGov umumnya sesuai dengan penelitian liga itu sendiri terhadap persepsi penggemar tentang VAR, yang menurut rencana akan disampaikan ke klub-klub pada pertemuan pemegang saham Kamis.

“Mayoritas penggemar sepak bola benar-benar ingin VAR menjadi sukses dan ingin itu masuk,” katanya.

Jelas ada bagian lain dari VAR yang merupakan pengambilan keputusan yang konsisten, waktu untuk mengambil keputusan, frustrasi mungkin dengan ketepatan sisi dan apakah Anda suka itu atau tidak, juri tidak setuju dengan hal itu.

“Ketika kami sampai April akan ada percakapan yang lebih besar tentang apa yang ingin dimiliki klub VAR di Liga Premier musim depan. Saya pikir itu di sini untuk tinggal dan tentu saja itu akan bersama kami musim depan. “

Delapan puluh persen dari responden YouGov ingin wasit untuk memiliki keputusan akhir tentang keputusan dengan melihat monitor lapangan.

Panduan, kecuali jika VAR merekomendasikan untuk mengubah keputusan kartu merah, bagi wasit untuk menggunakan monitor dengan hemat. Monitor masih belum digunakan di Liga Premier musim ini.

“Keputusan yang tepat harus dibuat tetapi juga harus diimbangi dengan potensi peningkatan penundaan,” kata Masters.

Dan itu belum tentu merupakan keputusan langsung. Jadi semua ini akan datang. Klub-klub akan memiliki pandangan mereka, kami akan memiliki pandangan kami, (kepala wasit) Mike Riley akan memiliki pandangannya dan kami akan datang bersama dan memutuskan apa yang terbaik. “

Masters juga ditanyai tentang apakah VAR telah mengambil sebagian gairah dari permainan, terutama seputar merayakan gol.

“Saya tidak berpikir Anda dapat memiliki VAR tanpa mengakui bahwa itu akan terjadi,” katanya.

“Intinya, jika semua tujuan Anda ditinjau, Anda tahu VAR akan memberikan pengalaman yang sedikit berbeda. Pertanyaan untuk kompetisi dan klub adalah apakah pertukaran itu sepadan? “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *