Liverpool membuka rekor 22 poin di puncak Liga Premier akhir pekan ini

Liverpool membuka rekor 22 poin di puncak Liga Premier akhir pekan ini dan tetap berada di jalur untuk penobatan yang paling awal sebagai juara. Liverpool membuka rekor

Bahkan jika penantang terdekat Manchester City memenangkan 13 pertandingan tersisa mereka, Agenjudi212 The Reds hanya akan membutuhkan enam kemenangan lagi untuk meraih gelar.

Dan jika kedua tim mempertahankan poin rata-rata mereka saat ini, The Reds akan meraih trofi di kandang rival Everton pada 16 Maret satu pertandingan sebelumnya.

Liverpool telah mengambil 100 poin dari 102 yang tersedia, termasuk sembilan kemenangan beruntun mereka untuk menyelesaikan musim lalu.

Mereka mendapat satu poin singkat dari gelar pada kesempatan itu tetapi 2,92 poin mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya per pertandingan musim ini membuat mereka di jalur untuk memenangkan gelar dengan delapan pertandingan tersisa.

City – yang berbagi rekor untuk gelar paling awal dengan tim Manchester United 2000-01, setelah memenangkan mahkota 2017-18 dengan lima pertandingan tersisa – rata-rata 2,04 poin per pertandingan musim ini.

Itu adalah rekor yang kuat dalam haknya sendiri tetapi tidak berarti jika dibandingkan dengan saingan mereka yang tanpa henti. City hanya bisa mencapai paling banyak 90 poin dan.

dengan Liverpool sudah di 73 setelah 25 pertandingan, memperpanjang kemenangan mereka dengan mengalahkan Norwich, West Ham, Watford, Bournemouth, Everton dan Crystal Palace akan membawa mereka keluar dari jangkauan tidak peduli apa yang dilakukan orang lain sementara itu.

Mereka kemudian akan memiliki kesempatan untuk merayakan dengan penuh gaya. Pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini adalah 43 pertandingan liga, dan akan mencapai 49 dalam contoh itu untuk menyamai pertandingan Arsenal.

rekor yang ditetapkan dari Mei 2003 hingga Oktober 2004 – dengan City mengikuti pertandingan berikutnya saat mereka mengajukan tawaran untuk mencetak rekor baru.

Margin kemenangan 19 poin City dalam kampanye bersejarah 2017-18 ini juga merupakan rekor tetapi Liverpool sudah memimpin lebih dari itu, dan akan senang memecahkan rekor 100 poin mereka juga.

22-poin bantal Liverpool hampir 50 persen lebih dari yang dinikmati juara liga sebelumnya pada tahap musim ini.

Centurion City unggul 15 poin setelah 25 pertandingan, selisih yang tidak pernah turun di bawah 13 dan berakhir sebagai rekor 19.

Itu mengalahkan tanda United sebelumnya dari 18 pada 1999-2000, ketika mereka hanya memimpin dengan enam pada tahap ini dan tidak mencapai angka ganda hingga pertandingan ke-31 mereka. Mereka dipimpin oleh 13 untuk banyak run-in sebelum final berkembang.

Kemenangan 2000-01 yang memecahkan rekor membuat mereka memimpin Arsenal dan Liverpool dengan 15 poin pada tahap ini, selisih yang memuncak pada 16 dengan lima pertandingan tersisa sebelum mereka selesai dengan 10 poin.

Arsenal ‘Invincibles’ pada 2003-04 hanya kembali meraih posisi teratas di klasemen dengan memenangkan permainan 22 musim mereka dan dipimpin oleh lima pada tahap ini, meskipun mereka memenangkan gelar dengan empat pertandingan tersisa dan dengan selisih 11 poin akhirnya .