Real Sociedad menghasilkan kemenangan mengejutkan 4 3

Real Sociedad menghasilkan kemenangan mengejutkan 4-3 atas pemimpin LaLiga, Real Madrid, untuk mencapai semi-final Copa del Rey. Real Sociedad menghasilkan

Gelandang Martin Odegaard – yang dipinjamkan dua tahun di Sociedad – memecah kebuntuan melawan klub induknya setelah 22 menit.

Alexander Isak kemudian mencetak dua gol Agenjudi212 dalam waktu dua menit di awal babak kedua untuk membuat Santiago Bernabeu yang setia terpana.

Marcelo membalaskan satu gol sebelum Mikel Merino memulihkan keunggulan tim tamu. Vinicius melihat sundulannya dikesampingkan oleh VAR, tetapi Marcelo berhasil melakukannya menjadi 4-2.

Nacho menyiapkan beberapa menit akhir dramatis tambahan waktu, tetapi meskipun bek Ander Gorosabel diusir dari lapangan karena waspada kedua, Sociedad menutup kemenangan yang terkenal.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane telah memilih sekitar tujuh perubahan dari tim yang mengalahkan rival Atletico Madrid, tetapi masih belum ada tempat dalam skuad untuk pemain depan Wales Wales Gareth Bale.

Menyusul awal yang cerdik, Sociedad mulai mengajukan pertanyaan tentang pertahanan rumah saat tendangan miring Adnan Januzaj diblokir.

Tim tamu memimpin pada menit ke-22. Mengikuti terobosan di sebelah kanan, drive rendah 20-halaman Isak dihilangkan oleh Alphonse Areola.

Odegaard pertama kali melakukan rebound untuk mengebor tembakannya melalui kaki Areola – dan menunjukkan rasa hormat kepada klub orang tuanya dengan tidak merayakan bersama dengan rekan satu timnya.

Real Madrid berada di belakang 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan unggul tiga poin dari Barcelona di puncak LaLiga.

Tuan rumah meningkatkan tempo ketika James Rodriguez menguji kiper Sociedad Alex Remiro dengan upaya 20-halaman sebelum pemotongan Vinicius diblokir dan drive Federico Valverde yang meningkat diselamatkan.

Kapten Sergio Ramos kemudian melihat sundulannya kembali dari mistar gawang, tetapi bendera offside dengan cepat naik.

Sociedad mengancam lagi sebelum babak pertama ketika Isak mengecam tendangannya dari target setelah dimainkan melalui gawang.

Luka Modric menggantikan Rodriguez untuk babak kedua, tetapi tuan rumah hampir jauh di belakang ketika lulus pertahanan dari Odegaard menemukan Isak untuk striker untuk slot rumah – hanya untuk tujuan yang akan dikesampingkan oleh VAR untuk panggilan offside dekat.

Sociedad menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-54 ketika Isak menendang bola voli melewati Areola dari umpan silang melayang oleh pemain pengganti Ander Barrenetxea.

Sebelum tuan rumah bisa berkumpul kembali, mereka tertinggal jauh ketika Isak mencetak gol ketiga dari bola yang dibelokkan ke area penalti.

Real Madrid merespons tepat sebelum jam ketika Brahim Diaz memilih Marcelo, yang melakukan tendangan jatuh di tiang dekat.

Vinicius melakukan tendangan melebar sebelum Sociedad menambahkan gol keempat pada menit ke-69 ketika Mikel Merino menyapu umpan silang dari Isak.

Real Madrid – yang telah memenangkan kompetisi 19 kali, tetapi tidak sejak 2014 – kembali diburu mengejar permainan, saat Karim Benzema menyundul dari umpan silang Nacho.

Pemain asal Brasil, Vinicius, mengira ia telah membalaskan satu gol lagi dengan 10 menit tersisa, tetapi sundulannya disingkirkan karena offside setelah tinjauan VAR yang panjang.

Itu 4-2 ketika Rodrygo dikonversi dari jarak dekat – dengan VAR saat ini yang berkuasa mendukung tim tuan rumah.

Umpan silang Benzema dimasukkan oleh Nacho sebelum Gorosabel diusir keluar karena hati-hati kedua, tetapi Ramos melihat sundulannya diselamatkan saat Sociedad bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *